BIP

Album Patungan BIP Ganti Nama – Pers Rilis

Album Patungan BIP yang dulu berjudul E=MC2 berganti nama menjadi Kata Jenderal.

Menyoroti serta memperhatikan informasi yang simpang siur, maka manajemen BIP Nation dan BIP perlu mengklarifikasi serta menerbitkan kabar tentang Album Terbaru BIP dalam sistem patungan yang sudah berjalan sejak 3 tahun yang lalu:

1. BIP dan BIPNation tidak mengubah Project

Project Album terbaru BIP yang dilakukan dengan sistem patungan masihlah sama dan tidak berubah. Yang berubah hanya judul Album. Dulu Album BIP direncanakan berjudul “E=MC2” dan pada akhirnya diubah menjadi “Kata Jenderal” pada meeting terakhir tanggal 19 April 2016 pukul 09.00 WIB di Citos. Bahwa nanti yang akan mendapatkan pengiriman paket Album “Kata Jenderal” tetaplah pemesan yang dulu memesan Album yang saat itu direncanakan berjudul “E=MC2”.

2. Mengapa berubah Judul?

Perubahan judul ini dilakukan dengan kesepakatan seluruh personil BIP dan manajemen dengan mempertimbangkan:

  • BIP memilih menggunakan kalimat atau kata yang sudah terbiasa diucap oleh BIPers yaitu Jenderal
  • Penghormatan terhadap BIPers yang sudah bersabar dan bersedia menunggu sekian lama akan hadirnya Album Terbaru BIP sehingga dipilih judul Album yang sudah identik dari BIPers

Menimbang bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa, maka kemerdekaan BIPers juga sangat penting untuk dihormati. Tanpa BIPers maka project patungan ini tidak akan pernah ada. Oleh karenanya BIP menginginkan Album ini ekslusif khusus untuk BIPers yang sudah berkorban lama dengan segala kesabaran, penderitaan dan kebahagiaannya.

Perlu kami garis bawahi bahwa judul E=MC2 yang dulu diberikan, merupakan judul yang muncul sebagai penamaan semata agar project memiliki nama serta judul yang mudah diingat. Sekaligus sebagai pesan kepada para pemesan bahwa nama / judul album masih bisa atau relatif bisa berubah, sesuai dengan arti E=MC2. Apabila dulu penggarapan album ini sesuai dengan jadwal, besar kemungkinan judul album masih akan tetap sama. Namun karena berbagai hal, pengerjaan album keluar dari tenggat waktu yang ditentukan.

Dan sebagai penghormatan atas kesabaran menunggu proses album ini selesai, maka dipilihlah kalimat “Kata Jenderal” untuk menghormati BIPers serta sekaligus sebagai bentuk ekslusifitas album untuk BIPers.

Maka dengan ini, BIP mengumumkan bahwa album “Kata Jenderal” adalah project yang sama dengan “E=MC2. Dan bahwa semua orang yang dulu sudah memesan dan mengirimkan uangnya untuk pembuatan Album E=MC2 tetaplah akan mendapatkan paket Album Kata Jenderal. Sekali lagi, hanya judul album yang berubah, namun patungan serta peruntukannya tetap sama seperti tujuan awal. Semoga dipahami.

*Keterangan lain bisa dilihat di Indra Q – Album Kami Diproduseri 350 Produser.

Demikian,

Bongky, Indra, Ipang, Pay + BIPNation

Pendaftaran baru melalui Formulir Pemesanan Tahap 3.

BIPNation Logo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *