Logo Berbagi Puisi

Android App Berbagi Puisi

Akhirnya, Android Aplikasi untuk Berbagi Puisi sudah selesai untuk versi (super) Beta. Setelah selalu tersingkirkan karena mengerjakan pekerjaan milik beberapa klien. Peluncuran dan pembuatan Android Berbagi Puisi ini memang masih menggunakan metode “sesegera mungkin” lebih dulu. Maksudnya, segera dikerjakan dan diluncurkan dengan fitur seminim mungkin.

Fitur yang ada untuk versi (super) beta ini sebagai berikut;
– List puisi terbaru
– List puisi populer
– Login
– Kirim puisi
– Lihat detil puisi
– Lihat komentar
– Kirim komentar

Harapan terbesar dengan meluncurnya Android App Berbagi Puisi ini bagi saya dan pengelola situs adalah bisa segera terhubung dengan para penikmat tulisan puisi, cerpen, sajak dan lainnya, berikut dengan para penulisnya. Tentu juga dengan meluncurkan aplikasi digital ini maka kami bisa mengembangkan lebih jauh sesuai dengan pengalaman serta kegunaan para pengguna.

Saya sadar, aplikasi ini masih jauh dari sempurna. Masih banyak bug dan fungsi yang belum berjalan dengan baik. Oleh karenanya, bantuan masukan dari para pengguna akan sangat berguna bagi saya dan pengelola. Dukungan desain untuk aplikasi ini juga masih belum sepenuhnya bagus, namun kembali ke tujuan awal yaitu sesegera mungkin diluncurkan agar dapat banyak masukan dari pengguna secara langsung.

BerbagiPuisi.com memiliki tujuan memberikan tempat yang lebih banyak atau pilihan agar internet positif bisa berhasil. Memberikan tempat kepada orang banyak dengan sesuatu yang bermanfaat. Maka aplikasi Berbagi Puisi ini juga diharapkan bisa menyemarakkan kegiatan tulis menulis dan membangun dunia menulis lebih baik lagi.

Saya percaya, membangun sesuatu tidak bisa langsung sempurna. Seperti juga manusia yang harus terlahir lebih dahulu untuk menjadi orang yang hebat.

Salam Kreatif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *