Bengkelin, Situs Portal Bengkel dan Showroom Ada Disini

Bengkelin, Situs Portal Bengkel dan Showroom Ada Disini

Melalui perjuangan yang lama, akhirnya selesai juga pembuatan situs portal bengkel dan showroom. Situs yang gratis dan diperuntukkan buat pengelola maupun pemilik bengkel dan showroom. Situs Bengkelin ini dibuat melalui proses evolusi beberapa kali.

Setelah mencoba dengan konsep marketing khusus freelancer mekanik mesin mobil kemudian berubah menjadi marketing untuk bengkel sendiri hingga akhirnya berubah menjadi situs portal bengkel dan showroom, menggunakan metode self content.

Apa itu Self Content? Adalah metode sosial dengan memberikan ruang dan fasilitas bagi beberapa orang yang membutuhkan ruang publikasi maupun promosi sesuai dengan bidangnya. Penggunaan metode self content bisa berbagai macam, tergantung kebutuhan startup yang ingin menciptakannya.

Lupakan dulu soal self content ya :D, karena disini ingin menuliskan bahwa akhirnya saya dan tim telah berhasil menyelesaikan satu lagi situs dengan jenis portal sosial. Kami membangun situs ini dengan harapan bisa bermanfaat bagi pelaku industri otomotif.

Di situs bengkelin ini, ada 2 kategori besar yang dibagi juga dengan 2 sub kategori yaitu Bengkel dan Showroom. Kategori Bengkel memiliki 2 sub kategori yaitu Bengkel Mobil dan Bengkel Motor. Kemudian kategori Showroom juga memiliki 2 sub kategori yaitu Showroom Mobil dan Showroom Motor.

Semua pemilik atau pengelola bengkel maupun showroom baik itu mobil maupun motor, diberikan fasilitas untuk berpromosi dan mempublikasikan lokasi serta profil masing-masing usahanya. Dengan menggunakan situs ini, maka bisa mengurangi pengeluaran biaya untuk pembuatan website tersendiri. Atau bila sudah memiliki website tersendiri, maka situs bengkelin ini bisa menjadi tempat untuk memperbanyak link bagi websitenya.

Mulai sekarang, semua pemilik atau pengelola bengkel maupun showroom baik itu mobil maupun motor, bisa memiliki satu portal bengkel atau showroom yang memang sesuai dengan bidang otomotif. Dan saya berjanji akan terus mengembangkan serta menyesuaikan kebutuhan-kebutuhan penggunanya, untuk masa depan.

Semoga bermanfaat dan Selamat memanfaatkan Situs Bengkelin ini.

Salam Kreatif.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.