Berbagi Puisi

Berbagi Puisi – Menulis Puisi Gratis Tshirt Puisi

Berbagi Puisi dibuat untuk dipakai dan digunakan bersama-sama oleh semua pecinta puisi. Anda bebas menuliskan semua tentang puisi dan berkomentar tentangnya. Puisi adalah kehidupan itu sendiri, jadi tak perlu malu untuk terus menuliskannya. Berkarya atau menuliskan sesuatu disini sangat sah dan benar. Tidak ada yang lebih pintar atau hebat, kita semua adalah belajar.

Berbagi Puisi dikelola oleh 2 orang sahabat blogger yang suka menulis yaitu saya Kika & Addiehf. Saya yang berdomisili di Jakarta bertugas untuk mengkreasi situs berikut infrastrukturnya, sementara Addiehf yang berdomisili di Kuningan bertugas untuk mengelola sosial media serta publikasi dari tulisan-tulisan yang masuk ke dalam Berbagi Puisi.

Pendirian situs ini lebih banyak dimaksudkan untuk memberi tambahan ruang berekspresi terutama dalam hal tulis menulis yang mulai kehilangan tempatnya di dunia pendidikan secara formal. Oleh karenanya, Kami tidak ingin generasi muda di masa depan kelak tidak memiliki tempat berkarya yang baik dan kurang mendapatkan dukungan.

Dengan segala keterbatasan, pengelola Berbagi Puisi bertekad untuk membesarkan dunia penulisan terutama sastra dan keluarganya. Seperti yang kita semua ketahui, di sekolah-sekolah formal, pendidikan penulisan sudah mulai tergeser dengan pendidikan yang hanya mengandalkan hitung-menghitung. Penulisan atau pendidikan tulis menulis yang memiliki kelebihan dalam hal penerapan imajinasi, logika serta olah rasa tidak lagi mendapatkan tempat yang layak.

Pengembangan di masa depan, akan diadakan pembuatan Antologi Bersama baik itu puisi – cerpen – sajak atau bahkan pantun. Harapannya, para penulis di situs Berbagi Puisi bisa lebih mendapatkan penghargaan yang semestinya terhadap karya-karyanya buruk maupun baik. Berbagi Puisi akan lebih mengapresiasi semua bentuk tulisan dibandingkan memberikan komentar yang merendahkan semangat, menghina karya penulis dan segala hal buruk lainnya.

Dan karena ini adalah sebuah situs, maka sudah tentu lisensi yang digunakannya adalah gratis, yang artinya siapapun bisa menggandakan karya-karya yang ada. Namun jangan patah semangat, justru dengan menggunakan metode ini, kami berharap hasil karya tulisan yang masuk di Berbagi Puisi makin mudah dinikmati oleh pembaca yang menyukainya. Dengan begitu, nama-nama penulisnya akan semakin mudah dan terbiasa di ingat oleh banyak pembaca.

Silahkan kunjungi www.berbagipuisi.com dan menulis puisi atau cerpen atau sajak atau pantun atau dongeng bahkan novel. Kumpulkan poinnya hingga mencapai 5000 dan akan otomatis diperbolehkan untuk menukarkan dengan Tshirt Puisi yang keren. Anda bisa meminta puisi atau tulisan karya yang Anda sukai untuk dicetak di Tshirt tersebut.

Salam Kreatif.

2 thoughts on “Berbagi Puisi – Menulis Puisi Gratis Tshirt Puisi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *