Golf Blogger, Main Golf dan Menuliskan di Blog

Golf Blogger, Main Golf dan Menuliskan di Blog

Barangkali istilah Golf Blogger ini belum terlalu populer di Indonesia. Kebanyakan penyuka golf adalah pebisnis, yang belum tentu punya waktu untuk menuliskan pengalaman-pengalaman bermain golf, me-review lapangan golf, memberitakan turnamen dan ataupun menuliskan tip-tip bermain golf.

Dari sekian banyak tulisan tentang golf di internet, tulisan tip-tip bermain golf paling banyak ditemukan. Blog yang mengulas tentang keberadaan lapangan serta kondisi-kondisi tertentu dari lapangan, hingga keistimewaan atau kekurangan dari sebuah lapangan masih belum ditemukan. Dari sisi pemain golf, hal ini sebenarnya sangat dibutuhkan. Sebagai acuan untuk memilih lapangan yang sesuai dengan kondisi serta tujuannya untuk bermain golf.

Begitu juga dengan ulasan kelebihan dan kekurangan lapangan dari mulai rumput, holes, tekstur lapangan hingga jarak bermain, masih sangat jarang ditemukan. Rata-rata website (situs) lapangan golf belum memberikan detail yang menyeluruh bagi pemain yang ingin mencari referensi. Bagi pemula, hal-hal seperti ini menjadi penting.

Maka terbukalah kesempatan bagi orang yang suka main golf dan suka menulis di blog untuk menuliskan pengalaman-pengalamannya sekaligus menjual tulisan-tulisannya kepada lapangan golf, apparel golf dan sejenisnya melalui golf blog.

Dan saya akan memulainya :). Yuk main golf.

[xyz-ihs snippet=”300×250-Ads-Responsive”]

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.