Kampoong Valentine Promo

promo-banner1

Bisnis Online, mulai merebak – membesar dan di prediksi semakin ke depan akan semakin membesar. Terbukti dengan pengguna internet yang semakin meningkat dari day to day. Pengguna internet semakin meluas dan makin penting karena berubah menjadi kebutuhan. Begitu juga dengan Online Store, Web Company Profile dan lain-lainnya. Pebisnis sudah mutlak memiliki website untuk mengakomodir informasi, show case, bahkan tempat transaksi bisnisnya. Dengan begitu, kebutuhan interface yang bagus, informatif dan mudah digunakan sudah tentu akan sangat dibutuhkan.

Kostum Bola
Kostumbola.com Web

Desain, adalah hal yang paling penting saat ini dalam pembuatan sebuah website. Memang terkadang menjadi “kekurangan” dari sebuah perusahaan yang sudah bisa dianggap maju bahkan maju, namun manakala klien membuka websitenya, ternyata websitenya kacau balau alias berantakan, tentu itu membuat ill feel bagi klien atau calon pembeli tersebut. Dan bukan tidak mungkin hal itu akan berpengaruh bagi perusahaan itu sendiri. Bila berbicara mengenai design, maka kita berbicara tentang seni. Dan sekarang ini Seni sepertinya tidak bisa dipisahkan dengan teknologi. Bahkan teknologi adalah seni tersendiri.

Saya akan share sedikit mengapa kita butuh desain website dan website yang sesuai dengan kebutuhan produk atau target kita.

1. Website adalah cermin keprofesionalan kita sebagai pemilik bisnis.

Jika website kita terlihat profesional, klien potensial akan berpikir bahwa kita adalah seorang profesional yang memiliki klien banyak dan juga pendapatan yang cukup atau banyak, sehingga mampu mempunyai situs yang bagus, professional dan sesuai dengan apa yang kita promosikan dari kebesaran bisnis Anda. Jika klien potensial mengunjungi website, sementara situs kita berantakan bagaimana mereka akan melihat kita? Your face is your price.

2.Website dapat juga berarti sebagai pengikat.

Klien lokal, dewasa ini sering melakukan pencarian online dan bila mereka menemukan website kita, maka itu akan mendorong mereka untuk menelusuri lebih lanjut tentang siapa kita. Jika mereka menemukan website pesaing dan terlihat lebih bagus serta meyakinkan daripada kita (atau jika mereka memiliki web dan kita tidak), kemungkinan besar kita akan kehilangan bisnis hanya karena tidak memiliki sebuah website. Dan, ketika kita mempromosikan diri ke media baik offline maupun online, maka website merupakan jawaban sebagai penyedia informasi tercepat yang bisa segera di akses oleh calon atau klien potensial kita.

3. Website = bisnis global.

Pernahkah berpikir tentang mendapatkan pesanan dari Australia atau Malaysia atau Amerika?

Memiliki website yang bagus, fantastis, elegant dan sesuai dengan bisnis kita, sama dengan kita sudah membuka akses bisnis kita menjadi international. Tidak sekedar lokal. Jaringan internet adalah gurita informasi global, maka kita sudah menjadi bagiannya ketika website kita sudah beredar didalamnya. Dan desain bisa dikonsep untuk menyesuaikan target market bisnis kita.

4. Website adalah Media generator.

Seorang jurnalis, dewasa ini lebih sering menggunakan internet sebagai alat untuk mencari sumber berita. Seorang jurnalis  dari media mainstream atau boleh dibilang media yang besar dan bonafid, tentu (seringkali) akan lebih memilih memuat berita dan mengambil berita dari jenis website yang bonafid pula. Karena mereka tentu sudah menakar pembacanya serta menjaga bonafiditas perusahaan media mereka. Seorang professional tentu akan lebih suka dengan yang professional. Dan seperti yang sudah kita tahu, bila media menyebutkan nama bisnis kita, maka itu adalah promosi yang tak ternilai.

–||

Jadi tentunya, kita tak ingin klien lari hanya gara-gara website kita salah design kan? Dan tentunya kita juga harus memikirkan tentang device yang digunakan oleh banyak orang dewasa ini. Dimana pengakses internet sekarang mulai banyak dilalui dengan Mobile Gadget. Pastikan website yang kita desain untuk perusahaan/bisnis/personal kita bisa dengan mudah diakses melalui Mobile Browser.

Kampoong Design, sebagai salah satu entitas web desainer yang dikenal di Masyarakat Entrepreneur dan Musisi pun melakukan Kampoong Valentine Promo besar-besar dengan menyediakan pembuatan website seharga (cuma) Rp. 2,5 juta. Untuk membantu pemilik usaha yang ingin memiliki website sesuai produk dan sesuai sasaran.

Silahkan kunjungi halaman promosi kami.

Kampoong Admin.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.