Ruang Digital

Memilih Website Siap Pakai atau Instan Web

Membangun website tentu membutuhkan beberapa hal penting yang harus dipersiapkan, seperti anggaran, desain dan juga persiapan fitur serta alur website yang diinginkan. Desain web yang bagus tentunya desain yang memperhatikan unsur estetika seni serta user experience. CMS (Content Management System) yang bagus tentu disertai dengan faktor keamanan, loading yang cepat, responsive akan browser dan SEO Friendly.

Ada 4 hal penting yang harus diperhatikan ketika akan membangun website ataupun membeli website siap pakai, berikut tip memilih website siap pakai:

Mengapa perlu website yang memiliki keamanan tinggi?

Agar data serta web tidak mudah diganggu oleh tangan-tangan jahil, sehingga data serta website tetap aman dan bisa terus lancar menghasilkan uang. Seperti kita tahu, CMS seperti wordpress, joomla dan lainnya sangat rentan untuk dibajak (hack) oleh orang-orang iseng. Dikarenakan banyak sekali lubang keamanan yang terbuka dengan banyaknya plugin yang dipakai.

Mengapa perlu website dengan loading yang cepat?

Loading yang cepat sangat mempengaruhi calon pelanggan maupun pelanggan untuk tetap berada dan menjelajah website dengan waktu yang lama. Tentu saja pelanggan akan nyaman bila menggunakan website yang cepat berganti halaman dan mudah diakses.

Mengapa butuh SEO Friendly?

Setiap calon pelanggan seringkali melakukan browsing untuk mencari produk yang akan dibeli atau jasa yang digunakannya. Dengan SEO yang ramah dengan mesin pencari, maka website akan lebih mudah ditemukan oleh calon pelanggan maupun pelanggan.

Mengapa harus responsive?

Dengan responsive, maka website bisa diakses dengan lebih mudah di smartphone melalui browser. Dan sekarang ini, Google menempatkan website yang memiliki responsive browser ke dalam salah satu syarat SEO.

–|

Kunjungi halaman web siap pakai yang didesain dengan baik, enak digunakan dan user experience.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *