Menulis Deskripsi Produk

Memulai hal baru dengan teman Bule di Bali

Sudah lupa kapan tepatnya berkenalan dengan Michael Fitts. Seorang teman bule dari Denver – Colorado, US. Tiba-tiba saja, kami sepakat untuk memperbesar sebuah bisnis di Indonesia dan menjadikan saya sebagai Country Manager untuk bisnis yang akan dimulai dari sebuah tempat di Jimbaran.

Sepanjang yang saya tahu, kami berdua sama-sama cinta dunia musik. Pak Fitts (demikian saya memanggilnya) memiliki sebuah grup band Gamelan yang menampilkan gamelan ala Bali dengan nama Tunas Mekar. Dan saya banyak membangun platform untuk musik di Indonesia ini (meskipun sampai sekarang belum ada yang berhasil :D). Kemudian, kami berdua masih aktif dalam berbagai ajang musik dengan kecintaan kami masing-masing.

Kantor Alurkria di Bali

Mungkin hal inilah yang membangun koneksi, sehingga terjadi kesepakatan untuk mengembangkan pasar teknologi bersama di Indonesia. Meskipun saya akan tetap sibuk dengan bisnis di Alurkria.net yang pada tahun 2016 ini bertekad menjadi sebuah platform dalam dunia sistem informasi di berbagai bidang. Alurkria.net ini dibangun bersama dengan seorang dosen yang sangat saya kagumi semangatnya dan berdomisili di Surabaya.

Kembali dengan Pak Fitts. Perusahaan periklanan serta musik yang selama ini menjadi tempat berkarya Pak Fitts, ingin membangun sebuah platform baru di Indonesia dan menjadi Indonesia sebagai tempat / markas keduanya. Pak Fitts orangnya sangat kalem dan pecinta damai. Saya menyukai pembawaannya.

Insya Allah dipertengahan bulan Februari ini, saya dan Pak Fitts akan segera bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita turut membangun Indonesia melalui teknologi. Sebuah awal yang baik dan semoga menjadi sebuah kebaikan bagi kami berdua, kami sekeluarga, keluarga Pak Fitts dan semua orang disekeliling kami.

Nantinya di kantor Bali ini akan banyak kegiatan dimulai. Semua tentunya dibangun untuk membantu kebutuhan banyak orang, dari mulai kebutuhan teknologi hingga musik. Bagusnya lagi, kantor kami ini berada hanya 1 km dari lapangan golf. Sangat menyenangkan, karena saya bisa menyalurkan kembali kegemaran memukul bola dengan stik sembari terus mempelajari filosofinya.

Mari terus berusaha, apapun kesulitannya akan terlewati selama kemauan dan keberanian masih menjadi bagian dari kehidupan kita.

Salam kreatif.

2 thoughts on “Memulai hal baru dengan teman Bule di Bali”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *