Toyota Hiace

Menjadi Satu-satunya Spesialis Rental Hiace di Jakarta dan 16 Kota

Toyota Hiace Commuter memang produk minibus (atau bisa juga disebut mikrobus) spesial yang sedang beredar saat ini di dunia otomotif. Penggiat otomotif terutama yang bergerak di bidang jasa transportasi rental mobil sudah barang tentu menyukai produk mobil Toyota hiace commuter ini. Toyota hiace ini memiliki kapasitas mencapai 15 kursi penumpang, berikut dengan pengemudi maka jadi 16 kursi. Spesialnya unit mobil ini, karena mobil toyota hiace ini bukan hasil permak dari Karoseri, namun langsung dari pabrikan Toyota. Silahkan cek di halaman Produk Hiace dari Toyota untuk mengetahui fitur-fitur lengkapnya.

Melihat berbagai kelebihan dari Toyota Hiace ini, maka Sewa Mobil Hiace menjadi pilihan utama bagi TerminalHiace.com untuk hanya melayani penyewaan mobil toyota hiace di Jakarta dan di Indonesia. Ini menjadikan TerminalHiace.com merupakan satu-satunya rental mobil di Indonesia yang mendedikasikan diri khusus melayani kebutuhan rental hiace di Jakarta dan berbagai kota hingga lebih dari 15 kota. Terbukti, karena dedikasi dari manajemen sewa TerminalHiace.com, hanya dalam waktu 4 bulan, kami sudah bisa berhasil melayani lebih dari 100 perjalanan di berbagai kota. Bahkan berhasil menjadi vendor penyedia mobil hiace untuk kedutaan Amerika di Indonesia.

Rental Hiace di Jakarta
Rental Hiace di Jakarta

Toyota hiace commuter merupakan kendaraan prestise di kelasnya, sehingga menjadi tren serta kendaraan yang banyak diutamakan sebagai sarana transportasi. Kendaraan ini merupakan produk mobil yang di produksi oleh pabrikan terkenal yaitu Toyota, dan juga kendaraan yang mampu menampung penumpang lebih dari 10 orang namun tetap memiliki kenyamanan yang bagus dalam hitungan kendaraan sekelas. TerminalHiace.com menjadikan kendaraan mobil toyota hiace commuter ini sebagai layanan utama sewa mobil mikrobus bagi para pelanggan. Layanan rental hiace dari kami menghadirkan berbagai macam kenyamanan untuk para pelanggan.

Menjadi satu-satunya spesialis rental hiace di Jakarta dan 16 kota lainnya merupakan bentuk komitmen terhadap pelanggan yang membutuhkan kenyamanan kendaraan dalam perjalanan wisata atau bisnis. TerminalHiace.com memberi layanan sewa yang terbagi menjadi 2, yaitu sewa harian dan sewa bulanan. Sewa hiace harian berupa sewa layanan yang sudah tentu termasuk dengan pengemudi dan bahan bakar mesin. Sementara untuk sewa hiace bulanan, hanya disediakan unit mobil toyota hiacenya saja, pengemudi merupakan hal lain sebagai tambahan dengan perjanjian tertentu. TerminalHiace.com akan terus memposisikan diri sebagai penyedia jasa rental hiace. Rental hiace kami menyediakan unit mobil terbaru mulai dari tahun 2016 akhir hingga tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *