Mimpi Adalah Kekayaan Anak-anak

Mimpi adalah kekayaan yang tak bisa dirampas dari anak-anak yang berpikir merdeka. Mulai dari mimpi anak-anak bergerak merebut haknya, berjuang menegakkan martabatnya.

Sayap-sayap mimpi hanyalah kesaksian kecil atas kemampuan anak-anak mewujudkan mimpi menjadi anak bangsa yang berarti, sekalipun negeri sendiri tidak peduli.

Sayap-sayap Mimpi hanyalah sebagian pembuktian kemampuan anak-anak untuk belajar sendiri, tanpa harus menunggu keberpihakan pengendali sistem di negeri ini.

Launching

Berjalan dengan keswadayaan selama kurun waktu 22 tahun, Sanggar Anak Akar menjadi rumah tinggal sekaligus tempat mereka merajut mimpi dan meraih mimpi mimpi mereka. Perjalanan panjang itu dipentaskan dengan Konsep Teater Musikal “Sayap Sayap Mimpi” tahun lalu di TIM. Pentas tersebut lalu di kemas dalam DVD yang berisi lagu dan video klip untuk merawat ingatan akan mimpi-mimpi yang terus akan mewarnai kegiatan Sanggar Anak Akar.

Sanggar Anak Akar dan Studio Sang Akar mengundang kehadiran para sahabat dalam acara rilis Album Koleksi Lagu & Video Klip Teater Musikal “Sayap-Sayap Mimpi”.

Hari Jum’at, 20 Mei 2016 pkl 20.00 WIB
di CoffeeWar Jl. Kemang Timur Raya no. 15 A Jaksel

Sanggar Akar merupakan sanggar seni yang mendidik serta mengasuh anak-anak marjinal dari berbagai daerah tanpa biaya apapun sejak tahun 1994.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.