Oreo Dunk Game

Kraft Foods Indonesia dengan Brand Oreo-nya, meluncurkan beberapa activation event dengan salah satunya membuat Game. Nama game yang dipakai masih terhubung erat dengan tagline Oreo “Twist – Lick – Dunk”. Pertanggal 6 maret 2012, seharusnya Game ini sudah meluncur dan bisa digunakan oleh banyak orang. Namun karena ada beberapa kendala, akhirnya terjadi delay untuk product launch terhadap Game ini.

Saat ini, Game Oreo Dunk sudah bisa ditemukan di setiap acara offline Oreo di beberapa mall di kota-kota besar. Perhatikan jadwal yang ada di iklan Tivi Oreo. Mungkin bagi Anda yang mempunyai anak-anak, bisa diajak untuk menikmati sajian-sajian acara yang diselenggarakan di setiap lokasi tersebut plus bisa bermain Game Oreo Dunk ini.

Alurkria – Indonesia Digital Agency, mendapatkan kehormatan untuk memproduksi Game ini. Penggarapan game yang memakan waktu (praktis) hanya 1.5 bulan dari tenggat waktu yang diberikan, dikarenakan tuntutan untuk membuat fix character yang sesuai dengan kebutuhan program jangka panjang yang dimiliki oleh Brand Oreo.

Oreo Dunk Game dibuat dalam 3 platform aplikasi. Yang pertama adalah Apps berbasis web yang di implementasikan ke dalam facebook, kemudian platform Android 2.2+ dan juga aplikasi iOS untuk iPad dan iPhone. Aplikasi Android dan iOS akan segera diluncurkan menyusul platform yang sudah di implementasi di facebook.

Berikut ini beberapa screenshot Game play Oreo Dunk;

Loading Screen,

Loading Screen
Loading Screen

Main Menu Screen,

Main menu
Main Menu

Choose Character;

Choose Character
Choose Character

Stage Finished Screen;

stage_finished
Stage Finished

Selanjutnya game Oreo ini bisa langsung Anda temukan di http://apps.facebook.com/oreo_dunk. Dan selamat bermain.

Afiiikaaa… Aku bikinin Game loh.

Salam kreatif.

*Kredit buat Alurkrian yang bekerja tanpa kenal lelah menyelesaikan produksi Game ini. Salut!.

 

2 comments found

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.