Kika Syafii

Terus Merasa Bodoh dan Menolak Tua

Ossotel Picks, Service Tambahan bagi Tamu Hotel

Bagi penyuka perjalanan jauh serta menjelajah banyak tempat hanya dengan tas kecil dan bantuan internet untuk mengetahui tempat-tempat wisata atau biasa disebut dengan Backpacker, tentu akan senang manakala dia menginap di sebuah hotel kemudian mendapatkan layanan yang memudahkan baginya untuk melakukan banyak hal.

Hotel Ossotel Legian – Bali, sebuah hotel kecil namun nyaman dan aman. Membuat sebuah aplikasi web dan Android khusus untuk memudahkan tamu-tamu hotelnya. Aplikasi tersebut dinamakan Ossotel Picks, sebagai layanan khusus untuk tamu hotel Ossotel ketika ingin melakukan berbagai macam kegiatan seperti adventure, makan malam hingga naik kuda.

Preview Ossotel Picks

 

Sebuah kehormatan bagi saya, bisa ikut membangun aplikasi ini. Karena sepertinya belum ada hotel lain yang berpikir memiliki layanan sejenis. Tim Alurkria memakan waktu sekitar 3 bulan untuk membangun aplikasi ini. Kalau Anda ingin membangun aplikasi baik Android ataupun iOS, jangan ragu untuk hubungi saya. Dan silahkan jelajahi portfolio lain dan produk yang saya dan tim kerjakan.

Leave A Comment

Your email address will not be published.