(Ramalan) Peruntungan Shio di Tahun Kambing Kayu

(Ramalan) Peruntungan Shio di Tahun Kambing Kayu

(Ramalan) Peruntungan Shio di Tahun Kambing Kayu

Pada tulisan terdahulu, peruntungan umum tahun Kambing kayu sudah diposting, kali ini adalah peruntungan masing-masing shio. Tahun kelahiran ditulis disamping shio, yang biasanya dihitung dari january/februari sampai tahun berikutnya, karena ada perbedaan tahun berbasis bulan. Selamat menikmati.

Shio Tikus (1960, 1972, 1984, 1996, 2008)

Banyaklah mengucap syukur atas bantuan-bantuan yang telah anda terima tahun lalu. Namun perjuangan belum usai. Kepercayaan diri yang mulai meningkat lagi hendaknya diimbangi usaha nyata yang bukan sekedar mimpi. Apa yang anda peroleh adalah apa yang anda upayakan sendiri. Rejeki anda masih akan mengalir baik tahun ini. Selalu bersikap positip, jauhi apa yang bukan urusan anda dan fokus pada rencana kerja nyata. Pastikan kinerja dan prestasi anda istimewa, karena anda bisa untuk itu!

[xyz-ihs snippet=”4480×60″]

Shio Kerbau (1961, 1973, 1985, 1997, 2009)

Inilah tahun perjuangan bagi anda. Bisa dibilang, ‘dewa kerbau’ anda sangat ciong (tidak harmoni) dengan Sang Kambing yang bertahta. Lupakan semua permusuhan, kurangi hal-hal yang tidak berguna. Jauhi segala jenis spekulasi, termasuk kebiasaan untuk tidak merencanakan segala sesuatu dengan cermat. Fokus pada kerja yang ada dan perbaiki semua sistem kerja anda dengan cermat. Gunakan network anda untuk pekerjaan anda, banyak dewa penolong akan datang. Banyak memberi dan banyak berbuat baik. Kecermatan akan menyelamatkan anda di waktu yang tidak terduga. Bepergian jauh akan berguna untuk anda.

Shio Macan (1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Masih merupakan tahun kecemerlangan bagi warga Macan, namun tidak menutup kemungkinan adanya usaha tipu sana tipu sini yang perlu diwaspadai. Kenali potensi – potensi pribadi anda dan kurangi kebiasaan terlalu peragu itu, serta kurangi hal-hal yang bisa menimbulkan kekesalan orang lain. Hati-hati dengan sahabat, bisa terjadi perpecahan ditahun ini. Jika anda teliti dan cermat, anda kan terhindar dari banyak perkara yang bisa berujung di ranah hukum. Tolong sahabat lain yang kesulitan, banyak belajar lagi secara terarah, masa depan akan lebih cerah. Akan datang sahabat baru dalam kehidupan anda.

Shio Kelinci (1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

Segala jalan anda sedang diberkahi kelancaran, namun hendaknya pandai dalam mengendalikan lidah anda. Tidak perlu mengumbar janji pada saat sedang senang, dan jangan mengumbar nazar di saat susah. Apapun yang anda janjikan nantinya pastilah akan kembali ditagihkan pada anda. Hal ini berlaku juga untuk kebiasaan bergosip dan membicarakan hal-hal yang kurang perlu dan kurang bermutu. Lebih baik waktu tersebut dimanfaatkan untuk menyusun rencana strategis dan membangun aliansi positif bagi pekerjaan dan masa depan anda. Tahun ini akan ada pekerjaan baru yang menjanjikan, dekati dengan hati-hati dan penuh perhitungan. Rejeki tahun ini lancar, akan ada sahabat lama yang kembali masuk dalam kehidupan anda.

Shio Naga (1964, 1976, 1988, 2000, 2012)

Tahun pasang surut dan perkajian ulang bagi warga Naga. Target setting anda haruslah sangat realistis dan matang dalam perencanaan. Jangan memaksakan sesuatu yang diluar kemampuan anda karena resiko yang dihadapi mungkin tidak sepadan. Tetap bersemangat, tetap belajar, dengan kaki yang kuat menginjak bumi; yaitu dengan sesadarnya melihat apa yang menjadi halangan dan dalam batas-batas apa kemampuan anda. Perlu kemauan untuk berkompromi dengan kehidupan. Kerja keras akam mulai memberikan hasil pada akhir tahun kambing kayu.

Shio Ular (1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

Tahun pengujian dan tempaan bagi warga Ular. Naluri anda yang biasanya tajam kali ini wajib disertai analisa mendalam terutama secara financial. Secara naluri, warga Ular dikenal suka membalas dendam, namun tahun ini hendaknya manahan diri untuk itu. Fokus untuk menjaga network anda dan lebih berhati – hati dalam menghadapi lawan bicara. Rejeki besar bisa datang kalau timing nya pas. Berani menahan diri akan memberi hasil positip, menolong orang juga akan memberi aura positip pada kehidupan anda. Hindari pertengkaran dengan keluarga, perkuat persahabatan anda dengan teman yang memiliki potensi menolong anda dimasa depan.

Shio Kuda (1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Setelah tahun yang cemerlang tahun lalu, fokus anda dibutuhkan di tahun ini. Kepercayaan diri yang tadinya tinggi bisa hilang bila dihantam kegagalan bertubi – tubi. Untuk itu, cermatilah medan perang anda sebelum bertindak, sebelum mengeluarkan kata – kata yang bisa anda sesali. Ketahanan Kuda adalah kekuatan utama, gunakan kelebihan itu dalam perjalanan kehidupana anda. Perencanaan bisnis atau karir yang tepat akan membantu anda dalam mengarahkan usaha anda ke sasaran yang tepat.

Shio Kambing (1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Apa yang tampak belum tentu seperti itu pula keadaan sebenarnya. Tahun ini tampak positif dan tenang namun banyak hal yang bisa berbalik arah dan merugikan anda. Amankan posisi anda dalam hal2 yang menyangkut perkara hukum dan kemitraan dan persahabatan. Pastikan dan cek ulang detail atas segala perencanaan dan kesempatan yang datang. Jangan pernah menurunkan usaha dan kewaspadaan anda agar bisnis dan karier bisa berjalan lancar. Ini tahun anda yang baik, manfaatkan aura kambing kayu untuk keunggulan anda dalam kehidupan profesional anda.

Shio Monyet (1956, 1968, 1980, 1992, 2004)

Jika anda bisa mempraktekkan ilmu padi, yang makin berisi makin merunduk; niscaya tahun ini bisa membawa kemajuan, kemakmuran, dan kemapanan bagi anda. Namum dorongan untuk tampil dan bersuara di tahun ini akan cukup kuat, dan anda harus pandai-pandai memilih posisi dalam menyuarakannya. Bepergian jauh akan bermanfaat buat anda. Segala rasa malas dan kurang fokus sudah waktunya disingkirkan dan diganti dengan usaha super keras. Tahun ini memberi fondasi penentuan dalam kehidupan anda kedepan, perlu punya kecermatan dan kerja keras. Manfaatkan network anda dalam membentuk masa depan anda.

Shio Ayam (1957, 1969, 1981, 1993, 2005)

Tahun yang meskipun diwarnai dengan banyak rintangan, semuanya akan bisa anda lalui dengan baik dan dengan dorongan banyak orang di sekitar anda. Masih banyak orang yang ingin menjatuhkan anda tapi dengan kecerdasan anda, segalanya akan baik – baik saja. Banyak – banyak membantu pihak yang membutuhkan disaat anda kuat ini, karena kelak jika anda lemah, merekalah yang akan menolong anda. Lupakan impian yang terlalu muluk, mulai kerjakan yang lebih nyata dan bermanfaat untuk masa depan. Ada rejeki ditengah tahun yang patut disyukuri.

Shio Anjing (1958, 1970, 1982, 1994, 2006)

Tahun yang membutuhkan banyak kesabaran dan kehati – hatian dalam berkomunikasi. Warga Anjing yang sangat mawas diri dan memiliki sifat welas asih, akan terhindar dari banyak pertengkaran yang berujung bencana. Namun bila anda tetap memilih untuk bersuara lantang, maka resiko kehilangan apa yang sudah ada di tangan anda akan semakin tinggi. Ingat untuk mendahulukan orang tua dan keluarga. Anjiing di tahun kambing akan mengalami hal-hal aneh yang tidak terpikirkan sebelumnya. Awasi kesempatan baru yang akan datang dibawa orang asing, hati-hati pada sahabat yang datang tidak pada saatnya.

Shio Babi (1959, 1971, 1983, 1995, 2007)

Tahun yang bagus untuk menambah pengetahuan dan membuka diri untuk belajar. Meskipun monoton, tahun ini hendaknya anda sikapi dengan penuh syukur dan sikap positif. Juga ingatlah bahwa dinding itu bertelinga; apa yang mestinya menjadi rahasia, hendaknya tetap diterima sebagai amanat. Berhati-hati dijalan kalau sedang bepergian. Walau banyak yang salah paham akan maksud baik anda, terima saja dengan syukur. Aura kuat anda akan bersinar tahun ini, karisma naik, dan sahabat mendukung, tahun yang baik bagi anda, kesehatan juga banyak membaik.

[xyz-ihs snippet=”300×250-Ads-Responsive”]

*Oleh Tanadi Santoso pada 20 Febuary 2015.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.