BerbagiPuisiApp

Re-Design Aplikasi Berbagi Puisi

Setelah melalui beberapa waktu percobaan Aplikasi Android, sekarang waktunya untuk memperbaiki desain dan fitur-fitur aplikasi dari situs BerbagiPuisi.com. Dalam waktu kosong beberapa hari belakangan ini akhirnya jadilah desain baru untuk aplikasi berbagi puisi ini.

Apa itu situs berbagi puisi?

Situs yang memberikan tempat bagi penggemar sastra dalam menumpahkan karya-karyanya secara gratis maupun bagi penggemar baca. Situs ini dibangun memang khusus untuk pecinta dunia penulisan terutama sastra. Dan selalu gratis. Saya tahu fitur-fitur aplikasi Android berbagi puisi yang sebelumnya masih jauh dari harapan, oleh karenanya saya pun memperbaikinya perlahan-lahan.

Saya mencintai dunia penulisan agar banyak orang mampu untuk belajar memahami bahasa-bahasa text serta bisa menulis dengan lebih baik dan benar. Seperti kita tahu, saat ini banyak beredar berita-berita yang sangat “meragukan” validitasnya. Dengan memahami emosi dalam tulisan, mengerti arah tulisan dan mengerti akan ajakan dari sebuah tulisan, maka kita tidak akan mudah terjerembab dalam berita-berita kosong yang menyulut emosi dan menghabiskan energi positif.

Oleh karena itu, semoga berbagi puisi berhasil menyumbang generasi-generasi yang berpikir dengan lebih baik serta matang. Pena selalu lebih tajam dari pedang, memahami seluk beluk ketajaman sebuah tulisan menjadi tameng berharga. Belajar menulis dan membaca. Sangatlah penting agar dunia pun menjadi lebar, karena dunia ini tidak selebar celana dalam.

Salam Kreatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *