Sewa Mobil Box – Papito Box, Unit Bisnis Baru Arta Kuat Saka Mandiri

Sewa Mobil Box – Papito Box, Unit Bisnis Baru Arta Kuat Saka Mandiri

Sewa mobil box menjadi sebuah kebutuhan distribusi logistik yang semakin besar, semenjak pembangunan infrastruktur ditingkatkan oleh pemerintah. Sewa mobil box pun seketika membengkak membutuhkan armada lebih besar lagi untuk digunakan sebagai transportasi dan distribusi logistik ke berbagai penjuru daerah. Jenis mobil box yang dibutuhkan beraneka ragam, dari mulai sewa mobil box grandmax atau luxio hingga truk single engkel dan dobel engkel sampai truk fuso box.

Melihat celah bisnis ini, PT Arta Kuat Saka Mandiri, perusahaan transportasi milik saya mulai membangun jalur untuk mengadakan serta menyiapkan kebutuhan bisnis sewa mobil box terutama di daerah Jakarta – Bekasi – Bogor – Depok dan Tangerang. Dan mendirikan satu unit bisnis khusus sewa mobil box dengan nama Papito Box, websitenya bisa dilihat di papitobox.com.

Logo Papito Box

Papito Box, bekerja sama dengan teman lama yang ingin memperbesar bisnisnya, dan dibangun agar bisa menjadi salah satu pemain penting transportasi terutama logistik. Tentu saja tidak akan mudah, namun semua bisnis hanya perlu untuk di mulai dan dijagain saat sudah berjalan.

Arta Kuat sendiri memang memiliki prinsip dan cita-cita menjadi pemain transportasi di Indonesia, kalau bisa hingga sampai ke pelosok – pelosok. Membantu masyarakat Indonesia mendapatkan kebutuhan – kebutuhannya hingga di depan rumah, bila memang bisa.

Berbekal pengalaman membangun Cipendawa, sebuah perusahaan transportasi wisata yang terus berkembang menjadi sebuah unit bisnis transportasi wisata dan digunakan oleh banyak pelanggan. Saya dan rekan mendirikan papito box dengan tujuan dan cita – cita yang kurang lebih sama, bahkan mungkin impian yang lebih besar. Semoga saja perjalanan pembangunan bisnis transportasi dan logistik ini bisa berkembang baik.

Segala hal selalu di mulai dari hal kecil, dan saya terus mengembangkannya menjadi sesuatu yang besar hingga bisa menaungi banyak sumber daya manusia dan bahu membahu memajukan ekonomi masyarakat di masa depan. Dan semoga pembangunan infrastruktur yang sudah demikian banyak, semakin dipercepat dan diperbanyak lagi. Sehingga semuanya bisa terhubung memudahkan satu daerah ke daerah lain.

Salam Kreatif.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.