Software Rental Mobil dari Sewan dengan 3 Fitur Istimewa

Software Rental Mobil dari Sewan dengan 3 Fitur Istimewa

Beberapa hari yang lalu, saya menuliskan tentang software rental mobil berbasis web yang berhasil diluncurkan oleh Alurkria.Net sebagai produk baru sekaligus produk unggulan untuk membantu pebisnis rental mobil dalam mengelola bisnisnya. Memperkenalkan manajemen ke pelaku bisnis rental mobil serta transportasi yang rata-rata masih menggunakan metode pembukuan konvensional, memang sebuah pekerjaan tersendiri. Dan saya sangat menyukainya, karena ternyata banyak diantara mereka yang suka membuka diri dengan hal baru termasuk teknologi aplikasi manajemen ini.

Software rental mobil dari Sewan ini memang dibangun menyesuaikan kebutuhan pelaku bisnis rental mobil yang banyak beredar di Indonesia. Mengapa manajemen? Karena bisnis rental mobil ini merupakan salah satu bisnis dengan tingkat resiko yang sangat tinggi. Sehingga perlu diatur ke dalam manajemen yang rapi melalui teknologi informasi yang tepat untuk mengembangkannya.

Dashboard Sistem Manajemen
Dashboard Sistem Manajemen Rental Mobil

Salah satu hal yang mudah ditemukan adalah, pebisnis rental mobil sering kesulitan menambah armada saat ada permintaan yang besar. Selain juga sering kesulitan untuk memprediksi apakah sudah saatnya menambah unit kendaraan atau belum. Maka Sewan dibangun untuk membantu itu. Seorang pebisnis rental mobil tidak akan kesulitan mencari bantuan armada dari pelaku bisnis rental lainnya ketika sudah menggunakan Sewan Software Rental Mobil ini. Mengapa? Karena sistem Sewan membuat semua pelanggan bisa saling tahu ketersediaan unit dari pelaku rental mobil lainnya.

Apakah hanya itu? Tidak. Masih ada 2 fitur lain yang istimewa untuk pebisnis rental, yaitu 1 fitur yang memudahkan pebisnis rental untuk menjaga diri dari kemungkinan kejahatan dengan nama Blacklist Customer dan 1 fitur SOP yang memberikan pengetahuan standar prosedur bisnis rental bersama-sama.

3 Fitur Istimewa Software Rental Mobil Sewan:

1. AVAILABLE CAR

Pengguna software rental mobil Sewan ini bisa saling melihat ketersediaan unit dari pemilik rental lain, sehingga pengguna Sewan yang kekurangan unit bisa langsung menghubungi pemilik unit yang tersedia. Dan pebisnis rental mobil yang kekurangan unit bisa dengan mudah tahu siapa yang tersedia unit. Lokasi, tanggal dan jenis mobilnya bisa langsung diketahui.

2. BLACKLIST CUSTOMER

Seorang pelanggan yang sudah di blacklist oleh salah satu pemilik bisnis rental dan pengguna software rental mobil Sewan, otomatis akan terlihat oleh pengguna Sewan lainnya. Sehingga meminimalisir kemungkinan tindak kejahatan dari pelanggan tersebut.

3. STANDAR PROSEDUR

Setiap bisnis rental tentunya punya SOP, dengan fitur SOP, pemilik bisnis rental mobil akan langsung punya SOP yang jelas dalam menjalankan bisnisnya. Bisa dengan mudah menambahkannya untuk SOP pribadi masing-masing perusahaan, dan pengguna software rental mobil Sewan bisa juga mengirimkan tambahan SOP untuk di masukkan ke dalam fitur.

—|

Tertarik dengan software rental mobil dari Sewan Management? Silahkan hubungi saya atau ke halaman situs Sewan.ID untuk memperlengkap informasi kebutuhan software bisnis rental mobil Anda.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.