Tony Fernandes – Now Everyone Can Fly

Air Asia, sempat merajai industri penerbangan murah di Asia. Bahkan kalau boleh dibilang, Air Asia merupakan pioneernya. Kala itu, Indonesia pun sempat heboh manakala muncul berita bahwa penerbangan ke antero Asia bisa dengan harga yang murah tidak mencapai harga jutaan lagi.

Siapakah orang dibalik Air Asia waktu itu? Tersebut seorang bernama Anthony Francis Fernandes atau lebih dikenal sebagai Tony Fernandes dibelakangnya. Bagaimana dia bisa merubah sesuatu yang sepertinya tidak mungkin bisa menjadi mungkin? Maka saya coba untuk mencari lebih detail kisah Tony Fernandes ini.

Sungguh mencengangkan. Tony Fernandes sudah memiliki cita-cita yang tinggi sedari kecil, dengan kegigihannya dia terus membangun keinginannya secara berkala dan dinamis. Berbekal beberapa pengalaman, Tony berhasil membangun kerajaan bisnisnya yang dimulai setelah dia resign dari perusahaan tempatnya bekerja (Warner Music Group).

Silahkan Anda cari di Google, dengan keyword Tony Fernandes – Air Asia. Maka banyak akan Anda temukan cerita inspiratif terkait kehidupan, bisnis dan caranya bekerja dalam dunia bisnis.

Salam kreatif.

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.