Usaha Rental Mobil Wajib Punya Software Sistem Manajemen

Software Rental Mobil Sewan

Ada yang bilang, bahwa usaha rental mobil miliknya belum penting untuk memiliki software rental mobil yang mengelola manajemen bisnisnya sehari-hari dikarenakan skala bisnis rental mobilnya yang masih kecil. Misalnya hanya dikarenakan memiliki kurang dari 5 unit. Mungkin ini bisa jadi benar dan bisa jadi juga tidak. Mengapa begitu? Menjadi benar apabila kita yang memiliki usaha rental mobil tidak ingin repot memulai sebuah sistem, namun menjadi tidak benar apabila kita ingin memiliki usaha rental mobil yang bisa menjadi mesin uang secara otomatis dan bahkan bisa diwariskan. 

Software usaha rental ini bukan sekedar mencatat sistem order maupun pencatatan pemasukan, namun juga bisa membangun laporan keuangan yang komprehensif (baca tulisan saya tentang software rental mobil).

Pengalaman saya selama dua tahun mengelola usaha rental mobil, sistem atau software rental mobil Sewan Manajemen ini sangat membantu memperjelas pencatatan dari mulai pencatatan order hingga pencatatan pengeluaran berupa pembukuan baik buku kecil maupun buku besar (general ledger). Dengan menggunakannya, saya bisa lebih memudahkan keluar masuk pendapatan hingga menetapkan pelaporan pajak bulanan ke kantor pajak. Menggunakan sistem ini sangat membantu usaha rental mobil menjadi lebih rapi.

Software Sewan ini berbasis web, sehingga memudahkan juga bagi penggunanya untuk menggunakannya dimana pun berada selama tersedia jaringan internet. Ke depan, software rental mobil Sewan ini akan dikembangkan ke dalam platform mobile seperti Android dan iOS. Sehingga pengusaha rental mobil bisa mengontrol dan mengelola bisnisnya dari mana pun dan kapan pun.

Saya selalu ingat kalimat ini, “Kita tidak akan bisa mengembangkan sesuatu yang tidak bisa dihitung”. Maka apabila hasil dari bisnis rental mobil kita tidak bisa terlihat jelas hasil hitungannya, maka kita tidak akan pernah berhasil mengembangkan serta membawa bisnis ini menjadi lebih maju.

Memang software rental mobil buatan tim Alurkria.net ini belumlah sempurna, namun seperti kata pepatah, tidak ada kesempurnaan namun selalu ada waktu untuk menyempurnakannya. Harapan saya dengan munculnya software rental berbasis web dan mobile ini, banyak pengusaha rental mobil yang bisa terbantu serta menjadikan usaha atau bisnis rental mobilnya semakin berkembang pesat dari hari ke hari.

Untuk pemesanan atau melihat fitur serta biaya lengkap, silahkan kunjungi halaman web Sewan.ID dan lakukan pemesanan melalui halaman kontak.

Salam Kreatif.

Pencarian yang datang:

  • softwer usaha rental

You may also like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *