Uncategorized

Visi Misi Calon Presiden Indonesia 2014 – 2019

Kampanye Pemilihan Presiden Indonesia untuk tahun 2014 – 2019 ini sudah dimulai, dan KPU pun sudah membuka visi misi calon Presiden Indonesia 2014 – 2019 ini. Calon Presiden dari Gerindra yaitu Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presidennya dari PAN yaitu Hatta Rajasa, di usung oleh koalisi beberapa Partai lain diantaranya; PKS, PPP, Golkar. Sementara Calon Presiden dari PDI Perjuangan yaitu Joko Widodo dan Calon Wakil Presidennya yaitu Jusuf Kalla, di usung oleh beberapa partai lain seperti; Nasdem, PKB.

Visi Misi Calon Presiden Indonesia tahun ini sudah bisa dilihat di situs KPU, atau bila ingin mendonlod langsung dari sini, silahkan klikĀ VISI_MISI_prabowo-Hatta dan VISI_MISI_Jokowi-JK.

Mengapa hal ini menjadi penting? Sebagai pengusaha, saya butuh untuk mengetahui kebijakan-kebijakan yang akan dilakukan oleh para Calon Presiden. Seperti apa mereka akan mendukung dunia usaha dan ekonominya. Bagaimanapun, pengusaha butuh mendapatkan ayoman yang menenangkan agar jalannya usaha serta dunia wirausaha bisa berjalan lebih kondusif dan maju.

Perekonomian sangat bergantung kepada arah kebijakan Presiden di masa datang. Maka sebagai pengusaha, kita harus tahu mana calon presiden yang layak dipilih. Saran saya, apapun partai Anda; pilihlah calon presiden dengan sangat hati-hati. Karena kepentingan Partai dengan kepentingan masyarakat seIndonesia belum tentu seiring sejalan.

Selamat memilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *