Blogger Senior jadi Direktur Utama TVRI

Iman Brotoseno Dirut TVRI

Pernah dengar Pesta Blogger? Atau pernah nonton film 3 Srikandi yang bercerita tentang 3 atlit panah nasional berikut dengan perjuangannya? Nah, aktor utama dibalik Pesta Blogger dan film 3 srikandi itu jadi Dirut TVRI.

Iman Brotoseno, atau akrab dipanggil Mas Iman BR tentu kenal kan? Yes, beliaulah sekarang Direktur Utama TVRI kita. Sebuah kegembiraan tersendiri bisa melihat teman blogger menduduki jabatan publik yang prestisius.

Coba lakukan blogwalking, eh apa blogwalking? Kapan terakhir kamu melakukan blogwalking mengunjungi webblog milik teman-temanmu? Istilah keren ini sekarang jadi usang karena mulai menghilang semenjak platform sosial media muncul.

Ya, coba datang ke blog.imanbrotoseno.com disanalah Mas Iman biasa kita kunjungi, saya beberapa kali masih mengunjungi webblognya sembari meninggalkan komentar, barangkali sekarang kalian ingin mengucapkan selamat lewat kolom komentar di blog.

Sekilas Profil

Untuk menambah pengetahuan, tapi sepemahaman saya saja ya, kalau ada yang mau nambahi, silahkan tambahkan di kolom komentar. Bebas saja, mau ngeritik juga boleh.

Mas Iman ini selain mengomandani berdirinya Pesta Blogger, beliau pernah juga menjadi ketua Blogger Asia Tenggara, sehingga jaringannya di Asia Tenggara lumayan terbentuk bagus.

Beliau juga merupakan instruktur selam untuk beberapa organisasi maupun asosiasi dan namanya tercatat sebagai anggota asosiasi intruktur selam profesional di Padi.com.

Mas Iman juga sutradara film 3 srikandi yang bercerita tentang suka duka atlit panahan dalam kancah kompetisi olah raga panahan baik nasional maupun internasional.

Pelantikan Dirut TVRI Iman Brotoseno

Dirut TVRI 2020-2022

Mas Iman yang ramah dan suka membantu ini perlahan dan pasti dalam waktu sekitar beberapa bulan, melangkah melewati ujian kompetensi melalui seleksi pemilihan yang dilakukan oleh Dewan Pengawas TVRI atau anggota DPR RI.

Sekarang beliau resmi terpilih sebagai direktur utama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI, semoga amanah yang beliau emban bisa dijalankan dengan baik dan berhasil membuat TVRI kembali hidup serta maju.

Salam Blogger.

Leave a Reply

Terkait

Ini Nyambung Loh..

Silaturahmi sangat Berharga - Terima kasih

© 2020 All Rights Reserved