• Aku menulis karena lidahku menahan rindu

Golf Blogger, Main Golf dan Menuliskan di Blog

Main Golf

Barangkali istilah Golf Blogger ini belum terlalu populer di Indonesia. Kebanyakan penyuka golf adalah pebisnis, yang belum tentu punya waktu untuk menuliskan pengalaman-pengalaman bermain golf, me-review lapangan golf, memberitakan turnamen dan ataupun menuliskan tip-tip bermain golf.

Dari sekian banyak tulisan tentang golf di internet, tulisan tip-tip bermain golf paling banyak ditemukan. Blog yang mengulas tentang keberadaan lapangan serta kondisi-kondisi tertentu dari lapangan, hingga keistimewaan atau kekurangan dari sebuah lapangan masih belum ditemukan. Dari sisi pemain golf, hal ini sebenarnya sangat dibutuhkan. Sebagai acuan untuk memilih lapangan yang sesuai dengan kondisi serta tujuannya untuk bermain golf.

Begitu juga dengan ulasan kelebihan dan kekurangan lapangan dari mulai rumput, holes, tekstur lapangan hingga jarak bermain, masih sangat jarang ditemukan. Rata-rata website (situs) lapangan golf belum memberikan detail yang menyeluruh bagi pemain yang ingin mencari referensi. Bagi pemula, hal-hal seperti ini menjadi penting.

Maka terbukalah kesempatan bagi orang yang suka main golf dan suka menulis di blog untuk menuliskan pengalaman-pengalamannya sekaligus menjual tulisan-tulisannya kepada lapangan golf, apparel golf dan sejenisnya melalui golf blog.

Dan saya akan memulainya :). Yuk main golf.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Leave a Reply

Terkait

Ini Nyambung Loh..

Mulai Cara Bikin Situs Web Bisnis Mandiri

Gratis Bikin Tampilan Web untuk UMKM

Untuk menghibur teman – teman pengusaha UMKM yang terkena dampak wabah corona, saya ingin memberikan Hadiah Gratis berupa mempercantik tampilan situs web profil usaha. Syarat:

Langkah Membangun Bisnis

5 Cara Membangun Bisnis Tanpa Modal

“Pak, saya ingin berbisnis tapi tidak punya modal”, tanya seorang mahasiswa. Sebuah pertanyaan wajar dan sering saya temui saat berbicara mengenai bagaimana cara membangun bisnis,

Silaturahmi sangat Berharga - Terima kasih

© 2020 All Rights Reserved