Kelas Dunia Maya Tapi Skill Dunia Nyata dari GETI

Digital Marketing

Pelatihan online? Apa yang bisa kita dapat dari pelatihan yang sudah ada di YouTube dan diakses gratis? Begitulah anggapan kebanyakan orang mengenai Program Kartu Pra Kerja yang dirilis pemerintah sejak April 2020 lalu.

Semua pelatihan dilakukan online, sebab pandemi Covid-19 tidak memungkinkan untuk melaksanakan pelatihan di dunia nyata. Banyak orang yang pesimis, sebab mengira pelatihan online mustahil dapat mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul.

Idealnya, Program Kartu Pra Kerja dijalankan secara offline, terlebih sejumlah kelas pelatihan yang memerlukan praktik di lapangan. Namun karena pandemi melanda tanpa diduga, dan program harus tetap berjalan, maka dijalankan di dunia maya.

Jangan salah, jika memilik kelas yang tepat, maka pelatihan online dapat menghasilkan SDM yang tak kalah berkualitas dengan yang berlatih secara offline.

Seperti kita tahu, dunia kerja saat ini sudah serba digital. Semua bidang kerja membutuhkan kemampuan untuk mengoperasikan peranti-peranti online, terhubung ke internet. Siapa yang tidak mau beradaptasi dengan ini, maka akan ketinggalan zaman dan sulit berkompetisi.

Fakta itu sudah lama dipikirkan oleh Global Entreprneur and Talent Incubator (GeTi), sehingga lembaga pelatihan ini sudah siap dengan berbagai macam kelas-kelas online yang sesuai dengan minat karier kaum milenial, bahkan zilenial.

Modul, silabus, penyampaian materi oleh para instruktur yang kompeten, membuat kelas-kelas online di GeTi Incubator sekaliber dengan pelatihan di dunia nyata.

Sebagai mitra BukaLapak di program Kartu Pra Kerja, GeTi Incubator telah menghasilkan lulusan yang percaya diri bersaing dengan lulusan lembaga pelatihan offline.

Sebab instruktur di GeTi Incubator bukan sekadar menyampaikan materi, melainkan juga berusaha menjadi komunikator andal, sehingga peserta merasa bagai bertemu langsung.

GeTi juga didukung Customer Service (CS) yang siap membantu peserta jika ada kendala teknis.

Jadi jangan mengira pelatihan online ini sekadar formalitas belaka, dan kurang berkualitas dibanding pelatihan online. Justru metode serba digital di GeTi sangat memperkaya program Kartu Pra Kerja.

Peningkatan keahlian dan keterampilan para pesertanya pun dapat terbukti di dunia nyata, kendati pelatihannya dilakukan di dunia maya.

Nah, jangan salah pilih ya kalau sudah mendaftar di Program Kartu Pra Kerja. Pilih kelas dari GeTi Incubator sebagai mitra BukaLapak. Dan bersiaplah untuk menjadi makin canggih di dunia digital.

Selamat berkreasi

Leave a Reply

Terkait

Ini Nyambung Loh..

Silaturahmi sangat Berharga - Terima kasih

© 2020 All Rights Reserved