• Aku menulis karena lidahku menahan rindu

Lapangan Golf Cilangkap, Bagus untuk Pemula

Lapangan Golf Cilangkap

Lapangan golf Cilangkap, terletak persis disamping Markas Besar TNI di Cilangkap – Jakarta Timur. Bahkan saya dengar, Panglima TNI beserta beberapa Jenderal suka bermain golf disitu.

Namun saya berharap tidak bertemu beliau-beliau saat sedang bermain disana, bisa dibayangkan bagaimana penjagaannya, malah bikin tidak nyaman untuk bermain.

Lapangan ini bagus untuk pemula, seperti saya. Ketika pertama kali mencoba, saya terkejut dengan suasana yang adem. Selama bermain, saya tidak merasakan panas yang menyengat meskipun saya melihat partner bermain saya menggunakan payung beberapa kali. Atau mungkin ini perasaan saya saja :).

Ada 18 hole dilapangan golf Cilangkap ini. Dengan jarak antar hole yang pendek, memudahkan bagi saya untuk bermain. Terutama saat melakukan pukulan Drive karena jarak paling jauh yang bisa saya lakukan baru 150 meter lebih dikit :D.

Tekstur tanah di lapangan golf cilangkap ini memiliki sedikit keanehan, bola yang jatuh ke tanah bisa menghilang (menancap) ke dalam tanah dan tidak bisa dicari lagi. Ternyata para caddy juga mengatakan bahwa hal itu sering terjadi.

Saya sangat merekomendasikan teman-teman pemula yang ingin mencoba turun lapangan bermain golf, untuk mencoba lapangan golf cilangkap ini. Pelayanannya juga ramah serta caddy yang tidak cerewet mengatur-ngatur.

Meskipun caddy bermaksud baik untuk memperbaiki pukulan, namun tak jarang ada caddy yang berlebihan dalam menyarankan, dan yang begini sangatlah mengganggu bagi saya.

Yuk main golf bareng.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

3 Responses

Leave a Reply

Terkait

Ini Nyambung Loh..

Mulai Cara Bikin Situs Web Bisnis Mandiri

Gratis Bikin Tampilan Web untuk UMKM

Untuk menghibur teman – teman pengusaha UMKM yang terkena dampak wabah corona, saya ingin memberikan Hadiah Gratis berupa mempercantik tampilan situs web profil usaha. Syarat:

Langkah Membangun Bisnis

5 Cara Membangun Bisnis Tanpa Modal

“Pak, saya ingin berbisnis tapi tidak punya modal”, tanya seorang mahasiswa. Sebuah pertanyaan wajar dan sering saya temui saat berbicara mengenai bagaimana cara membangun bisnis,

Silaturahmi sangat Berharga - Terima kasih

© 2020 All Rights Reserved