Pelatihan Daring Jadi Solusi di Masa Pandemi

Geti incubator kelas baru

Belakangan ini pelatihan daring menjadi salah satu solusi pendidikan di masa pandemi, kewajiban jaga jarak dan mengurangi aktivitas membuat pelatihan daring menjadi solusi.

Nah bagi kalian yang susah mencari kerja, mungkin baru lulus dan belum ada pengalaman kerja sama sekali, kemudian ingin mencari pengalaman namun terkendala pandemi Covid-19.

Belum lagi korban PHK yang harus terus mencari kerja sebagai pengganti sumber nafkah yang hilang karena pandemi.  Entah sampai kapan pandemi akan berlangsung, sementara jumlah pencari kerja terus bertambah.

Itu berarti kompetisi mencari kerja semakin berat. Perlu ada keahlian dan keterampilan tambahan di luar sekedar sehelai ijazah. Betul, kini banyak Lembaga Pelatihan (LP) untuk itu, bak jamur di musim penghujan.

Pelatihan Daring GETI

Namun hanya sedikit yang benar-benar berkualitas, serius melatih dan menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar siap kerja.

Bukan sekadar siap kerja, melainkan memiliki keterampilan, keahlian, dan wawasan seputar bidang kerja yang ditekuni.

Salah satunya adalah Global Entreprneur and Talent Incubator atau lebih populer dengan nama GeTi. Pelatihan tetap berjalan dengan baik walau di masa pandemi, sebab semua dijalankan secara daring.

Didukung dengan media yang komunikatif seperti tutorial di video yang tersedia di kanal YouTube GeTi, sampai tutorial tertulis, dan tanya jawab online dari smartphone. Walaupun online, pelatihan tidak asal-asalan, karena GeTi sangat fokus pada kualitas lulusannya.

Apa saja program yang ada di GeTi? Banyak sekali. Semua bidang kerja tersedia, dengan pilihan karier lengkap. Mulai dari bidang kerja yang sedang hits saat ini, seperti digital marketing, vlogger, hingga customer service, teknologi informasi, dan banyak lagi.

Peserta bisa meningkatkan keahlain dan keterampilan di sini, sehingga tidak gagap ketika memasuki dunia kerja. Bagi peserta yang sudah tahu apa bakatnya, dapat dibantu untuk mengembangkan bakat tersebut sehingga bisa menjadi bekal meningkatkan kariernya.

Sudah lulus kuliah atau pernah bekerja tapi sulit mencari kerja lagi? Tenang, GeTi akan memandu peserta agar lebih unggul dalam kompetisi mencari kerja.

Tips-tips mencari kerja yang oke punya ada di sini, seperti bagaimana menulis CV dan lamaran kerja yang baik, hingga menghadapi wawancara kerja.

Bukan hanya untuk mengembangkan karier, kelas-kelas di GeTi juga mendukung cita-cita peserta yang ingin menjadi wirausaha. Maka jangan heran kalau cukup ada program-program yang menawarkan keahlian berbisnis e-commerce.

Bukankah trend berbisnis online kini sedang banyak diminati? Dan di masa pandemi ini, bisnis online-lah yang dapat bertahan cukup bagus dibanding bisnis offline.

Semua program pelatihan di GeTi tidak sekadar teori, melainkan juga melibatkan praktik yang dilakukan secara online. Tentu dengan tenaga pelatih yang andal dan berpengalaman.

Biayanya sangat terjangkau, bahkan GeTi bekerjasama dengan Program Pra Kerja pemerintah, sehingga tak perlu pusing dengan pembiayaan. Tentu saja semua lulusan akan mendapat sertifikat, sehingga dapat menjadi nilai plus mencari kerja.

Untuk lebih lengkapnya bisa segera klik https://online.geti.id.

4 Responses

Leave a Reply

Terkait

Ini Nyambung Loh..

Silaturahmi sangat Berharga - Terima kasih

© 2020 All Rights Reserved