Pelatihan Digital Marketing Kewirausahaan

Pelatihan Digital Marketing

Jaman sekarang atau biasa anak-anak milenial menyebutnya dengan Jaman Now. Pelatihan digital marketing bagi wirausaha menjadi sebuah keharusan, dimana hampir semua pemasaran menggunakan teknologi digital.

Sudah banyak terbukti bahwa digital teknologi melalui berbagai platformnya seperti perangkat lunak (software) baik sebagai penunjang kerja berhasil membantu produktivitas pekerjaan.

Tidak ketinggalan juga platform digital yang berbentuk sosial media, ada ribuan platform yang muncul dan bisa menjadi alat pemasaran yang canggih.

Namun tidak semua wirausahawan atau perusahaan yang bisa seketika memahami bagaimana menggunakan serta memanfaatkan platform ini menjadi sebuah alat digital marketing yang maksimal.

Apa itu Digital Marketing?

Secara definisi, pemasaran digital atau digital marketing adalah sebuah aktivitas dalam mempromosikan atau memasarkan produk sebuah usaha maupun jasa melalui sarana digital.

Dalam aktivitas pemasaran bisnis digital, pemilik merk produk atau pun jasa akan dihadapkan secara langsung berbagai macam keinginan konsumen, yang terkadang tanpa saringan.

Pelatihan Digital Marketing

Maka menjadi penting bagi siapapun yang ingin menggunakan sosial media sebagai alat digital marketing melalui pelatihan yang tepat guna dan tepat sasaran. Apalagi bagi wirausahawan atau pengusaha.

Sudah banyak bermunculan pelatihan digital marketing dari berbagai lembaga pendidikan, tidak ketinggalan juga kampus – kampus besar. Ini menunjukkan bahwa pengetahuan tentang digital marketing sangat penting.

Tujuan Pelatihan Digital Marketing

  • Menanamkan pemahaman akan pengetahuan komunikasi ketika melakukan pemasaran digital.
  • Memaksimalkan cara-cara komunikasi pemasaran digital agar lebih optimal.
  • Memberikan kemampuan lebih dalam berkomunikasi ketika memasarkan merk produk maupun jasa.

Pelatihan digital marketing diwajibkan bisa memberikan penjabaran yang lebih baik kepada para pelaku dalam aktivitasnya melakukan pemasaran. Termasuk didalamnya strategi komunikasi digital.

Mengapa Wirausaha Harus Belajar?

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, bahwa teknologi digital ini akan melibas siapapun yang tidak bisa menyesuaikan diri masuk ke dalam sistem pemasaran baru ini.

Pelaku wirausaha banyak yang harus tenggelam dan hanyut karena ketidakmampuannya menyesuaikan kemampuan serta ikut berselancar dalam metode sistem pemasaran digital.

Bagi kamu para pelaku usaha alias wirausahawan, segera belajar teknologi pemasaran ini melalui pelatihan yang mumpuni dan tersertifikasi.

Dan Global Edukasi & Talent Incubator (GETI) merupakan tempat yang tepat untuk belajar memahami ilmu pemasaran melalui alat-alat digital dan tidak tenggelam hanyut dalam kompetisi dewasa ini.

One Response

Leave a Reply

Terkait

Ini Nyambung Loh..

Silaturahmi sangat Berharga - Terima kasih

© 2020 All Rights Reserved